Cara Mudah Sadap Suara Sekitar & Panggilan Suara - HP Android

Oke sekarang saatnya membahas bagaimana cara sadap panggilan suara dan suara sekitar khusus pengguna handphone Android bagi pengguna selain Android jangan berkecil hati saya akan update untuk HP lainnya.


Kenapa harus mendengarkan panggilan suara ? ingin keppoin seseorang yang sedang asik ngobrol via telpon selular atau panggilan suara via whatsap apapun yang digunakan untuk menguping panggilan telpon obrolan seseorang melalu komunikasi selular atau data internet dapat kita sadap dengan software aplikasi berikut.






Turorial kali saya membagikan langsung 2 versi aplikasi sekaligus buat agan-agan yang sedang gundah curiga dengan pasanganya dan ingin menyadap data panggilan makan saya buat solusi artikel kali ini tapi tidak hanya digunakan untuk sadap pasangan tapi bisa untuk hal lainnya yang pasti tidak melanggar hukum karna mengambil data tanpa seizin oleh pemilik data. kecuali pihak yang berwenang seperti KPK dan Kepolisian.

Sebelum melakukan penyadapan ada baiknya meliha detail versi Android yang kompatibel dengan perangkat aplikasi dibawah biar tidak ada kendala nantinya bila melakuan pengambilan data suaranya

Berikut adalah versi Android yang work dengan Apps yang akan saya terangkan dibawah ini:
  • Android Ice Cream Sandwich 4.0 – 4.0.4

  • Android Jelly Bean 4.1 – 4.3.1

  • Android KitKat 4.4 – 4.4.4

  • Android Lollipop 5.0 – 5.1.1

  • Android Marshmallow 6.0 – 6.0.1

  • Nougat 7.0 – 7.1.1


1. Smart Voice Recorder + Nova Launcher



sadap panggilan suara smart voice recorder


App Pertama yang akan saya bagikan ini bernama Smart Voice Rocorder, Kemampuan aplikasi ini bisa merekam panggilan suara dan suara sekitar secara otomatis tapi app ini diterbitkan bukan untuk digunakan pada penyadapan suara android melainkan hanya untuk digunakan merekam suara, maka dari itu kita membutuhkan app tambahan yaitu Nova Launcher. yang berfungsi sebagai menyembunyikan apps di HP android target agar tidak ketahuan kalau sedang disadap. kalau ingin menyadap suara panggilan & suara sekitar di handphone android tanpa harus menggunakan aplikasi penyembunyi maka cek apps yang kedua dibawah.

Dengan menyadap panggilan suara menggunakan dua aplikasi ini memang sedikit aga rumit karna harus menggunakan dua aplikasi pembantu agar tidak diketahui oleh si target ketika ingin mendengarkan hasil rekamannya kita harus kembali melihat di handphone target. tapi jangan khawatir karna yang saya bagikan tidak hanya aplikasi ini mungkin aplikasi kedua lebih bagus dibandingkan dengan Smart Voice Recorder. tapi dengan app ini layak juga diperhitungkan untuk teman gunakan untuk penyadapan suara.


Download - (Smart Voice Recorder) >>> https://goo.gl/kLAuuc

Download - (Nova Launcher) >>> https://goo.gl/1TYpX3

 

Kelemahannya sadap Smart Voice Recorder ?

  • Sangat ribet harus memasang dua aplikasi sekaligus
  • Harus mengambil data melalui ponsel yang sedang anda sadap

Kelebihannya Smart Voice Recorder ?

  • Gratis Versi TRIAL



1. Mobile-spy sadap handphone


screenshot hasil sadap rekaman panggilan sekitar


Sekarang Apps yang asli untuk bertujuan penyadapan handphone tidak seperti Smart Voice Recorder. aplikasi yang satu ini bisa dibilang komplit dari segi fitur penyadapan handphone karna tidak hanya fitur sadap Panggilan dan Suara sekitar saja tapi ada fitur sadap BBM Whatsapp Lokasi SMS dan Foto, video. karna disini hanya membahas sadap panggilan suara saja maka silahkan baca penjelasan lengkap sadap Android selain panggilan suara. Sadap Handphone Android Jarak Jauh : [ Baca Selengkapnya ]


Berikut ini adalah hasil screenshot penyadapan panggilan suara


sadap panggilan suara telpon android

Pengambilan data seperti penyadapan memang ilegal bila dilakukan dengan tanpa izin, kalau harus bilang bukan penyadpan itu namanya, untuk tujuan apapun teman menggunakan alat sadap tergantung niat dan siapa yang akan kita sadap, tidak melulu pengambilan data secara sembunyi-sembunyi ilegal seperti contoh kita mengawasi anak remaja yang masih sekolah ingin melihat juga mengawasi komunikasi dan pergaulan dengan temannya ketika dia di luar rumah.

Juga buat yang punya pasangan merasa pasangan gak beres takut dia selingkuh khusus yang sudah pasangan sah, kalau yang masih pacaran gak perlulah kita sadap, toh kalau dia selingkuh bisa cari lagi hehehe saran aja.

Sekian dari tutorial Cara Mudah Sadap Suara Sekitar & Panggilan Suara - HP Android kali ini semoga bermanfaat buat pembaca blog ini.





Info Selengkapnya:
DOWNLOAD : https://goo.gl/FjbfX6

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Sadap chat WA yang di Password